Home / berita bola / Terry Tak Jadi Pensiun

Terry Tak Jadi Pensiun

Tim besar Inggris, Chelsea dianggap telah membatalkan pesta untuk perpisahan pemain bertahan kawakan mereka yakni John Terry, saat di acara penghargaan tim pada musim 2015/16 ini. Hal itu memunculkan isu yang menyampaikan jika kapten tim ini bakal bertahan satu musim lagi.

Dari yang dilansir oleh The Sun mengabarkan jika tim berjuluk The Blues itu telah menjalin kontak EO setempat, guna membatalkan acara legenda timnya itu. Untuk Terry sendiri sebelumnya memang sudah tidak memiliki kesempatan untuk bertahan di Stamford Bridge, setelah hampir 18 tahun memperkuat Chelsea serta telah siap untuk pergi setelah pertandingan menghadapi Leicester City pada akhir minggu ini.

Serta untuk pesta perpisahannya bakal bertajuk ‘Captain, Leader, Legend.’

Tetapi even itu pada akhirnya justru dibatalkan serta memberi harapan anyar untuk pemain berusia 35 tahun itu bisa terus bertahan di tim, dengan berada dibawah komando pelatih baru mereka yakni Antonio Conte pada kompetisi musim depan nanti.

Pelatih yang berasal dari Italia itu diberitakan percaya dengan pengalaman yang dimiliki oleh pemain asal Inggris itu akan menjadi modal yang bagus untuk mengarungi kompetisi musim depan nanti. Sebelumnya, Terry juga pernah diberitakan telah memperoleh pinangan untuk berlaga di Timur Tengah serta Tiongkok, tetapi pemain ini justru menolaknya.

About admin