Home / Uncategorized / Suporter Surabaya United Menuju Sleman |Bola

Suporter Surabaya United Menuju Sleman |Bola

Suporter Surabaya United Menuju Sleman |Bola, Satu group bersama Arema Cronus yang jadi rival abadi di sepakbola, khususnya jatim (Jawa Timur), menciptakan beberapa ratus orang dapat berbondong-bondong datang ke Sleman buat memberi dukungan wakil Kota Pahlawan, Surabaya United. Mereka mengatas namakan beliau bersama Arek Suroboyo.

Perubahan nama benar-benar menciptakan Surabaya United ditinggalkan Bonek. Bonek telah berikrar cuma beri dukungan Persebaya, bukan Surabaya United. Sedangkan dalam akun twitter resminya, manajemen Surabaya United menamai suporter mereka bersama sebutan Alligator Mania.

“Kami konsisten datang ke Sleman buat dukung tim dari Surabaya. Kami datang atas nama Arek Suroboyo,” ujar Devara Noumanto, salah satu pentolan Bonek. Menurut laki-laki yang akrab disapa Sinyo Devara ini, sebanyak Bonek telah bakal pergi, Jumat (11/12) besok. Tapi beliau belum sanggup tentukan berapa orang yang ke Sleman.

Yang terang, lanjut Sinyo, gelombang pendukung yg ke Sleman bakal memuncak terhadap 19 Desember kelak. Lantaran kepada disaat itu Surabaya United akan bertemu dengan Arema Cronus. “Yang terang sejumlah tidak sedikit. Dan gelombang paling besar berangkat 18 Desember kelak,” tutup Sinyo.

About admin