Home / berita bola / Smalling Kecewa Gagal Menang |Bola

Smalling Kecewa Gagal Menang |Bola

Smalling Kecewa Gagal Menang |Bola, Manchester United hanya memetik hasil imbang 0-0 disaat menjamu West Ham di Old Trafford, Sabtu (5/12/2015). Chris Smalling merasa MU harusnya memenangi laga bersama kesempatan yang diciptakannya. Satu angka yang didapat menggagalkan MU masih di dua besar. ‘Setan Merah’ melorot ke peringkat keempat bersama 29 poin, tertinggal satu angka dari Arsenal di posisi ke-2 dan tiga dari Leicester City yang memuncaki klassement.

Menghadapi West Ham, MU seperti biasa mendominasi bola bersama penguasaan lebih dari 60 prosen. Namun MU kurang akurat dikarenakan cuma satu yang on target dari 21 percobaan yang tercipta. Ini yakni hasil seri ketujuh dalam sembilan laga terakhir MU di seluruhnya kejuaraan. MU serta seret gol bersama cuma menempa enam gol dalam musim itu.

“Hari ini teramat menciptakan kami frustrasi dan benar-benar mengecewakan [hanya imbang] waktu Kamu mendominasi sebuah kejuaraan,” kata Smalling terhadap MUTV.

“Ketika Kamu mendominasi seperti yang kami melaksanakan, kami harusnya mengambil tiga angka,” tandas bek tengah MU ini. Hasil ini bukan bekal ideal bagi MU yang bakal menghadapi laga penentuan melawan Wolfsburg di Liga Champions. Namun Smalling dkk. tidak dapat lama-lama terpuruk.

About admin