Home / teknologi / Skarang IPhone Andalan Para Jurnalis |Teknologi

Skarang IPhone Andalan Para Jurnalis |Teknologi

Skarang IPhone Andalan Para Jurnalis |Teknologi, Kita telah menyaksikan gimana perbandingan camera IPhone dari disaat ke disaat. Apple mamang senantiasa memberikan peningkatan tiap-tiap mengeluarkan handphone pintar terbarunya. Tahun dulu, Apple pula memperkenalkan image stabilization buat kameranya, maka mengizinkan membawa gambar dan video lebih stabil.

Tetapi pertanyaannya, meski memiliki camera yang lumayan bagus, apakah IPhone dapat menukar camera gede yang biasa difungsikan buat meliput informasi? Nyatanya, factor ini barangkali, Di Swiss, stasiun info lokal Leman Bleu memutuskan buat ubah camera yang mahal bersama IPhone. Mereka memakai IPhone buat meliput dengan cara live dijalan raya, seperti dilansir dari Uber Gizmo.

Menurut direktur stasiun informasi, Laurent Keller, efektivitas anggaran ialah salah satu argumen kenapa mereka memutuskan buat jalankan elemen ini. Mereka memanfaatkan peralatan yang dapat diboyong berkeliling bersama gampang, seperti IPhone yang mampu dimasukkan ke dalam saku.

“Ini yakni pencarian buat peralatan yang ringan dan responsif, tapi pula trick buat mengurangi anggaran produksi siaran kabar,” papar Lauren Keller. Sebenarnya, ini bukan perdana kalinya. Sekian Banyak tahun dulu, Chicago Sun-Times menghentikan gerakan fotografi bersama camera lebih mutakhir dan lebih pilih buat melatih jurnalis memanfaatkan IPhone utk membawa photo.

About admin