Home / berita bola / Simeone Puji Bos Barcelona

Simeone Puji Bos Barcelona

Juru taktik Atletico Madrid yakni Diego Simeone melantunkan pujian untuk bos Barcelona yakni Luis Enrique, yang dinilai sanggup untuk membuat tim asal Catalan itu bisa semakin berkembang.

Di musim pertamanya, Enrique sanggup untuk mengantarkan Barcelona bisa mengamankan treble winners alias mengulang capaian yang sama dengan yang pernah dilakukan oleh Josep Guardiola pada musim 2009 lalu. Pelatih asal Argentina ini juga menyampaikan dengan prestasi dari Lionel Messi cs masih akan semakin berkembang lagi dibawah manta pelatih Celta Vigo itu.

“Mungkin Josep Guardiola yang membangun Barcelona bisa menjadi jawara, dia membangun tim ini sesuai dengan yang diinginkannya. Tetapi Enrique justru mendapatkan warisan tim serta dia segera menjadikan tim ini bisa terus berkembang serta jadi lebih kuat lagi, lantaran La Blaugrana akhir-akhir ini mempunyai kemampuan dalam menyerang serta bertahan yang sama-sama baiknya.” papar Simeone kepada Marca.

“Tim ini membawa target untuk bisa jadi tim yang memiliki catatan lebih bagus lagi.” tandasnya.

Untuk Barcelona sendiri diketahui tim ini baru mengamankan kemenangan dengan skor besar 6-0 saat menghadapi Getafe serta untuk saat ini tengah berada di posisi puncak di klasemen sementara La Liga dengan unggul delapan angka dari tim yang berada dibawahnya. Pada laga selanjutnya, Barcelona bakal bertandang ke markas Villareal sedang Atletico Madrid bakal berkunjung ke markas Sporting Gijon.

About admin