Home / Uncategorized / Seorang Warga Merangin Nekad Mencabuli Keponakannya Sendiri

Seorang Warga Merangin Nekad Mencabuli Keponakannya Sendiri

Seorang Warga Merangin Nekad Mencabuli Keponakannya Sendiri – Seseorang pria, berinisial E (42) , tega melakukan perbuatan cabul pada keponakan kandungnya, N (17) dirumah korban di Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi. Karena tindakannya, aktor segera dilaporkan orangtua korban ke polisi dengan LP Nomor : LP/B-17/VIII/2017.

Kepala Bagian (Kabid) Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi menyebutkan, momen itu berlangsung pada Selasa malam, 22 Agustus 2017 dirumah korban sendiri. Sekitaran jam 21. 00 WIB, aktor E (42) yang disebut paman korban, di ajak orangtua korban ke tempat tinggal.

Dirumah korban, aktor disuruhi tolong untuk mengerik tubuh orang tuanya karna masuk angin. Kemudian, aktor membersihkan tangan di kamar mandi. Kebetulan, korban tengah di kamar mandi membersihkan pakaian. Mendadak, aktor memeluk korban sembari mencium bibir korban. Dia juga mencubit pipi korban sembari berkata, “mau sen dak”atau ingin uang tidak.

Terperanjat dengan tingkah pamannya yg tidak layak itu, N berontak serta berdiri hingga pelukan aktor lepas. Korban yang geram ambil kayu untuk memukul aktor. Warga Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin itu pada akhirnya kabur dari tempat tinggal korban.

Orangtua N yang ketahui peristiwa itu pada akhirnya memberikan laporan aktor ke Polsek Lembah Masurai. “Pelaku yang berprofesi petani itu telah diamankan di Polsek. Waktu diamankan barusan malam, aktor tidak bisa menghindar dari petugas, ” tandas Tresnadi, Rabu (23/8/2017) .

About admin