Sempat Minder Dengan Status Dita, Akhirnya Denny Sumargo Yakin Melamarnya

Sempat Minder Dengan Status Dita, Akhirnya Denny Sumargo Yakin Melamarnya – Siapa duga ternyata Denny Sumargo punya peristiwa asmara yg pahit. Ia seringkali gagal dalam percintaan sampai memperoleh profil Dita Soedarjo.

Diawali dari tidak berhasilnya cinta pertama yg bertepuk bagian tangan sampai momen empat tahun selalu di mana Denny gagal mengadakan pernikahan dikarenakan diselingkuhi kekasihnya jadi warna sendiri di peristiwa cinta eks atlit basket itu.

Lantas 2 tahun selalu muncul Dita Soedarjo yg dikenalnya lewat satu proyek berbarengan. Tapi jalan Denny berbarengan Dita tidak semulus itu. Pebasket berusia 36 tahun itu sempat kurang yakin diri waktu memahami latar belakang Dita yg lahir dari keluarga pelaku bisnis.

” Saya mikir, yah lumayan empat bulan mikir. Sempat lost kontak. Saya sebenarnya jujur, jodoh tidak ada yg tahu. Saya meminta pada tuhan, saya tidak kepedean, jujur kalau bisa mencari sederhana saja, ” katanya waktu didapati di The Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan pada Sabtu (4/8).

Dita juga sukses melumerkan hati Denny dengan sikapnya yg dewasa itu meskipun berbeda usia sampai 11 tahun.

” Ada satu kata yg untuk saya tidak bisa nolak, waktu dia ngomong ‘kamu tidak bisa salahin saya dan saya tidak bisa milih lahir darimana’, ” kenang Denny menirukan pengucapan Dita.

Tuntas berpacaran 10 bulan Denny juga melamar kekasihnya itu dan akan memutuskan buat menikah tahun kedepan.

” Bila bisa dikerja tahun ini, bila tidak tahun kedepan, ” katanya.