Home / berita umum / Sandiaga Uno Menghimbau Peserta Tindakan Bela Palestina Di Monas Jaga Persatuan

Sandiaga Uno Menghimbau Peserta Tindakan Bela Palestina Di Monas Jaga Persatuan

Sandiaga Uno Menghimbau Peserta Tindakan Bela Palestina Di Monas Jaga Persatuan – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengimbau peserta Tindakan Bela Palestina di Monas untuk melindungi persatuan. Dia menilainya tindakan Palestina adalah tindakan persatuan.

” Peserta tindakan serta pada semua warga untuk pelihara ketertiban, persatuan. Tindakan ini merupakan tindakan mempersatukan menurut saya, ” kata Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018) .

Sandi setuju dengan terdapatnya Tindakan Bela Palestina. Terlebih tindakan itu duah dikerjakan dari jaman Bung Karno.

” Palestina ini nyaris setuju lah kita semuanya. Bahkan juga dari jaman bung Karno, kitasepakat bila kita mesti berikan perhatian lebih serta solidaritas kesetiakawanan pada Palestina serta kita dukung supaya Palestina ini dapat sama dengan bangsa-bangsa beda, ” katanya.

Sandi tiba di Balai Kota dengan memanfaatkan sepeda. Sandi lihat segera beberapa peserta tindakan serta penjual di sekitaran Monas.

Sandi juga menyebutkan Satpol PP turut diterjunkan untuk pengamanan tindakan 115. Menurut Sandi, ada 2. 100 personel Satpol PP yang diterjunkan ke lokasi Monas.

” Saya saksikan terdapat banyak jualan syal, kerudung, sajadah juga. Atribut-atribut Palestina, atribut yang sehubungan dengan tindakan ini pastinya dengan damai menyerukan stop kekerasan di Palestina, ” jelas Sandi.

” Terpenting saya saksikan walaupun sekelilingnya macet tapi arus jalan raya itu direkayasa sangat baik oleh aparat kepolisian serta Dishub. serta saya saksikan 2. 100 anggota satpol PP diterjunkan di Monas. Bermakna nyaris 1/2 satpol PP kami kerahkan disana untuk menolong kelancaran. Kami berharap ini dapat jadi satu stetmen yang pasti kalau Indonesia serta Jakarta mensupport perdamaian dunia, ” bebernya.

Sandi mengakui tidak turut dalam Tindakan 115 itu. Walau sekian Sandi menyebutkan udah menjumpai sebagian tokoh yang turut Tindakan Bela Palestina itu.

” Tidak (turut tindakan) . Saya ada gagasan, barusan udah pagi menegur sebagian tokoh disana tapi habis ini saya segera menuju ke Jaktim ada kunjungan disana serta di Jakarta Utara, ” ujarnya.

About admin