Home / berita bola / Sami Khedira Akan Pindah Ke Amerika

Sami Khedira Akan Pindah Ke Amerika

Sami Khedira Akan Pindah Ke Amerika – Gelandang Juventus, Sami Khedira, kelihatannya telah memastikan arah saat depannya sebagai pemain profesional. Pria Jerman ini telah membidik buat bermain di liga Amerika.

Sekarang ini Khedira berumur 29 th.. Kontraknya berbarengan Juventus bakal selesai pada Juni 2019, masihlah dua th. lagi. Lantaran masihlah di umur masak, Khedira tidak menyebutkan kepindahannya ke Amerika akan berlangsung kurun waktu dekat.

” Saya bakal pergi ke Amerika, namun tak saat ini. Saya menginginkan bermain di level paling tinggi sampai sebagian musim lagi, ” tuturnya seperti diambil La Repubblica.

Ambisi Khedira sekarang ini yaitu dengan menolong Juventus memenangkan Liga Champions. Sasaran lain yaitu dengan menjaga gelar Piala Dunia berbarengan timnas Jerman.

” Menolong Juventus memenangkan Liga Champions jadi satu keharusan. Kami berpeluang mengakhiri musim dengan catatan begitu bagus, ” ucap Khedira.

” Sasaran lain yaitu saya menginginkan menolong Jerman menjaga gelar juara dunia. Target-target ini pastinya tidak bakal dapat berlangsung apabila saya pergi ke Amerika atau China, ” katanya.

About admin