Home / berita umum / Ruben Onsu Tidak Ajak Sarwendah Ke Grand Openning Usaha Barunya, Bakso Bensu.

Ruben Onsu Tidak Ajak Sarwendah Ke Grand Openning Usaha Barunya, Bakso Bensu.

Ruben Onsu Tidak Ajak Sarwendah Ke Grand Openning Usaha Barunya, Bakso Bensu. – Ruben Onsu termasuk juga type yang tidak rewel dalam soal makan. Dengan demikian, ia tidak masalah dengan pergantian sikap Sarwendah di kehamilan anak ke-2. Disadari Ruben, istrinya jadi tidak senang memasak sebab tidak dapat mencium berbau makanan bikinannya sendiri.

“Untung saya mudah. Telor diberi kaldu itu telah, digoreng atau didadar sudah kasih nasi sama kecap, idup. Saya mah begitu saja, jadi tidak susah,” kata Ruben Onsu, di Lokasi Margonda, Depok, Rabu (7/11).

Itu penyebabnya Ruben Onsu tidak ajak Sarwendah ke grand openning usaha barunya, Bakso Bensu. Masalahnya Sarwendah akan terganggu dengan situasi dapur serta aroma bakso yang dibuat di gerainya.

“Karena itu wenda tidak saya bawa serta kesini sebab kan masak bakso tentu di sini, ada aromanya begitu,” tambah Ruben Onsu.

Keadaan itu membuat Sarwendah seringkali mohon maaf pada Ruben Onsu. Karena dia terasa tidak dapat mengurus Ruben dengan membikinkan makanan. Menjadi suami, Ruben berupaya untuk membesarkan hati Sarwendah.

“Wenda kan orangnya tidak lebih enak, jadi senang meminta maaf begitu. ‘Maaf ya saya tidak dapat masakin kamu. makananmu jadi tidak keurus’. Ya kan memahami, tentu memaafkan ia lah. Ia kan ikut tengah hamil, saya tidak ingin untuk dia down,” pungkas Ruben Onsu.

About admin