Home / Uncategorized / Rossi Sudah Rencanakan Balas Dendam Untuk 2016 |Sport

Rossi Sudah Rencanakan Balas Dendam Untuk 2016 |Sport

Rossi Sudah Rencanakan Balas Dendam Untuk 2016 |Sport, Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku tengah mempersiapkan strategi baru utk jalankan ‘serangan balik’ tahun depan, sesudah tidak sukses mendapatkan gelar dunia periode ini sesuai di seri terakhir yang digelar di Valencia, Spanyol tiga minggu dulu.

Memimpin classement pebalap sejak awal periode, Rossi mesti rela menyaksikan gelar dunia melayang ke tangan sang tandem sekaligus rival terberatnya, Jorge Lorenzo di Valencia. Dia serta mengaku menjadikan periode liburan buat memperbaiki mentalitas dan strategi buat merebut gelar dunia ke-10.

“Musim balap sejatinya benar-benar berhenti di Valencia, tetapi musim balap saya mogok sesudah Monza Rally Show. diluar itu pada bulan Nopember saya coba buat memperbaiki segalanya. Hari Senin (30/11) yaitu dimana liburan saya dimulai,” ujarnya terhadap Crash.net.

Dalam Monza Rally Show 2015 akhir minggu dulu, The Doctor serta berhasil mendapati gelar untuk keempat kalinya, yaitu sesudah gelar pada tahun 2006, 2007 dan 2012. Bersama keberhasilan ini, pebalap Italia tersebut mendapati motivasi baru menjalani MotoGP 2016. “Monza senantiasa menyajikan momen-momen gemilang dan ini cara yang baik buat mengakhiri masa, lantaran aku menikmati kompetisinya tahun ini, lebih-lebih thn ini saya menang. Menjadi aku gemar,” tutup Rossi.

About admin