Home / berita bola / Roma Tanyakan El Shaarawy

Roma Tanyakan El Shaarawy

Beberapa waktu yang lalu, Lazio diberitakan berminat untuk memulangkan kembali Stephan El Sharawy ke Italia. Yang teranyar dari Italia mengatakan apabila rival sekotanya, AS Roma mempunyai minat yang sama.

Untuk El Shaarawy sendiri diketahui sekarang ini pemain berambut mohawk ini memperkuat AS Monaco lantaran tengah menjalani masa peminjaman dari AC Milan. Dari yang dikutip Sport Mediaset mengabarkan jika pihak AS Roma telah menjalin kontak dengan AC Milan. Tim berjuluk I Giallorossi ini memiliki niatan untuk meminjam pemain berusia 23 tahun ini hingga berakhirnya kompetisi musim 2015/16 ini.

AS Roma serta AC Milan dipercaya sudah membahas potensi kepindahan dari pemain internasional Italia ini. I Rossoneri dianggap bersedia untuk meminjamkan El Shaarawy ke I Lupi dengan opsi tambahan wajib mempermanenkan statusnya dengan mesti membelinya dengan harga yang berkisar 12 juta euro setelah masa peminjamannya berakhir pada musim panas mendatang.

Tim Serigala Ibukota Italia ini tetap akan membicarakan lagi mengenai nominal 12 juta euro itu.

El Shaarawy sediri diketahui pemain ini telah mengemas 24 laga berbarengan AS Monaco di seluruh ajang yang diikutinya pada kompetisi musim ini. Namun jika AS Monaco memainkannya pada satu laga lagi, maka klausul pembeliannya secara permanen secara otomatis akan segera diaktifkan. Bisa jadi, AS Roma mesti segera bergerak.

About admin