Home / hasil bola / Review Swansea City vs Watford

Review Swansea City vs Watford

Pada Selasa 19 Januari 2016, Swansea City berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 saat bermain di hadapan pendukung sendiri kontra Watford di laga lanjutan yang memasukki pekan ke-22 di Liga Primer Inggris. Kemenangan yang diperoleh The Swans di Liberty Stadium ini berhasil dibuat oleh satu-satunya gol yang tercipta di laga ini lewat Ashley Williams di menit 27’.

Kemenangan yang diperoleh Swansea City ini juga dibarengi dengan keberhasilan tim ini untuk dominasi jalannya laga dengan prosentase 56 persen berbandinh 44 persen. Statistik yang lain diketahui Swansea City berhasil mendapat 6 sepak pojok, 1 tembakan yang mengarah gawang, 3 tembakan melebar, 8 pelanggaran dan 6 offside. Sedangkan Watford mendapat 3 sepak pojok, 2 tembakan yamg mengarah ke gawang,7 tembakan melebar dan 11 pelanggaran.

Laga yang dipimpin oleh Michael Oliver ini juga diwarnai oleh kartu kuning. Tim tuan rumah mendapatkan dua kartu merah dan tamunya juga dihukum dua kertu kuning untuk dua pemainnya.

Kemenangan ini jelas mengantarkan Swansea City lepas dari zona degradasi dengan menempati posisi ke-17 di klasemen sementara dengan capaian 22 angka alias hanya unggul satu angka saja dari tim yang berada di posisi teratas di zona degradasi.

About admin