Home / hasil bola / Review Polandia vs Irlandia Utara

Review Polandia vs Irlandia Utara

Timnas Polandia berhasil mengawali laga pertama di Grup C ajang EURO 2016 dengan meraih kemenangan atas timnas Irlandia Utara.

Hasil ini didapat oleh Robert Lewandowski cs pada Minggu 12 Juni 2016 malam di Allianz Rivera. Tentu kemenangan ini bakal menjadi modal yang bagus untuk timnas Polandia melakoni laga selanjutnya.

Satu-satunya gol timnas Polandia dicetak oleh penyerang tim ini yakni Arek Milik di menit 51’ setelah memanfaatkan assist dari Jakub Błaszczykowski. Tak hanya itu saja, timnas Polandia juga berhasil mendominasi jalannya laga dengan prosentase 64 persen berbanding 36 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Polandia mendapat 8 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 8 tembakan melebar, 9 pelanggaran serta 1 offside. Sedang untuk timnas Irlandia Utara mendapat 1 sepak pojok, 2 tembakan melebar, 12 pelanggaran serta 2 offside.

Setelah laga ini, timnas Polandia bakal menghadapi laga sulit kontra timnas Jerman. Sedang untuk timnas Irlandia Utara bakal menghadapi timnas Ukraina. Kedua laga itu bakal digelar pada Jumat 17 Juni nanti. Persaingan di Grup C ini dipastikan bakal berlangsung ketat, mengingat keempat di dalam grup ini bakal berjuang dengan keras untuk bisa meraih satu tempat ke babak selanjutnya.

About admin