Home / hasil bola / Review Newcastle United vs West Ham United

Review Newcastle United vs West Ham United

Newcastle United yang sebelumnya berada di zona degradasi, dipastikan kini telah keluar dari zona ini setelah berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas West Ham United di laga lanjutan Liga Primer Inggris di pekan ke-22 pada Sabtu (16/1). Bermain di St. James’ Park, The Magpies berhasil membuat dua gol melalui Ayoze Perez di menit 6’ dan Georginio Wijnaldum di menit 15’. Namun West Ham United mampu membuat satu-satunya gol lewat Nikica Jelavic di menit 49’.

Penguasaan bola di laga ini dipastikan berimbang dengan prosentase 50 persen berbanding 50 persen. Statistik lainnya diketahui Newcastle United berhasil mendapat 3 sepak pojok, 10 tembakan yang mengarah ke gawang, 7 tembakan melebar, 9 pelanggaran, satu offside dan satu kartu kuning. Sedangkan West Ham United diketahui tim ini mendapat 3 sepak pojok, 2 tembakan yang mengarah ke gawang, 3 tembakan melebar, 5 pelanggaran serta 2 offside.

Hasil ini membuat Newcastle United berada di posisi ke-17 di klasemen sementara dengan capaian 21 angka alias unggul dua angka atas tim teratas di zona degradasi. Sedangkan hasil negatif ini membuat West Ham United menempati posisi ke-6 di klasemen sementara dengan capaian 35 angka.

Pada laga selanjutnya, Newcastle United bakal bertandang ke markas Watford pada akhir pekan nanti, sedangkan West Ham United bakal menjamu Manchester City.

About admin