Home / hasil bola / Review Meksiko vs Jamaika

Review Meksiko vs Jamaika

Menjalani laga kedua di Grup C ajang Copa America Centenario, timnas Meksiko berhasil mengamankan kemenangan atas timnas Jamaika pada Jumat 10 Juni 2016 di Rose Bowl yang menjadikan tim ini memiliki peluang besar untuk melaju ke babak selanjutnya.

Walau pada laga terakhir nanti tim ini bakal menghadapi timnas Ekuador, yang tentunya bakal menyulitkan mereka.

Untuk dua gol yang dibuat oleh timnas Meksiko dicetak oleh Javier Hernandez Chicharito di menit 18’ dan Oribe Peralta di menit 81’. Kemenangan yang diraih oleh timnas Meksiko ini juga disertai dengan penguasaan bola yang berada di prosentase 56 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Meksiko mendapat 4 sepak pojok, 7 tembakan yang mengarah ke gawang, 8 tembakan melebar, 11 pelanggaran serta 2 offside. Sedang untuk timnas Jamaika mendapat 4 sepak pojok, 5 tembakan yang mengarah ke gawang, 4 tembakan melebar, 14 pelanggaran serta 1 offside.

Dengan kans besar untuk melaju ke babak selanjutnya, timnas Meksiko mungkin bakal menggantikan beberapa nama di dalam skuatnya saat menghadapi timnas Ekuador nanti. Mengingat hal ini bakal menjaga kebugaran dari pemain-pemain utama di tim ini.

About admin