Home / hasil bola / Review Manchester United vs Swansea City

Review Manchester United vs Swansea City

Manchester United diketahui tim ini berhasil meraih kemenangan pada laga di pekan ke-20 atas Swansea City yang berlangsung pada Sabtu 02 Januari 2016 di Old Trafford yang sekaligus menjadi pemutus dari rekor buruk tim ini pada beberapa laga terakhirnya. Setan Merah sendiri berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 atas The Swans.

Dua gol yang dibuat oleh Manchester United diciptakan oleh Anthony Martial di menit ke-47 dan Wayne Rooney di menit ke-77, sedangkan sebiji gol dari Swansea City hanya diciptakan oleh Gylfi Sigurdsson di menit ke-70. Hasil ini mengantarkan Manchester United menghuni posisi ke-5 di klasemen sementara dengan capaian 33 angka dari 20 laga.

Namun dari data statistik jalannya laga ini diketahui Manchester United berhasil mendominasi jalannya laga dengan prosentase sekitar 55 persen dan tim asuhan Louis van Gaal ini hanya mencatatkan dua sepak pojok, 4 tembakan ke gawang, 3 tembakan melebar, 10 pelanggaran serta 1 offside. Sedangkan Swansea City menciptakan 4 sepak pojok, 7 tembakan ke gawang, 6 tembakan melebar, 13 pelanggaran serta 1 offside.

Hasil ini jelas membuat Swansea City mesti rela duduk di posisi ke-17 di klasemen sementara dengan capaian 19 angka.

About admin