Home / hasil bola / Review Italia vs Spanyol

Review Italia vs Spanyol

Balas dendam yang dilakukan timnas Italia kontra timnas Spanyol, dipastikan berhasil setelah tim asuhan Antonio Conte berhasil mengamankan kemenangan di babak 16 besar ajang EURO 2016 ini. Kemenangan Gli Azzurri ini diraih pada Senin 27 Juni 2016 malam WIB di Stade de France. Kemenangan juga sangat krusial untuk timnas Italia melaju ke babak selanjutnya di ajang ini.

Dua gol timnas Italia berhasil dicetak oleh Giorgio Chiellini di menit 33’ dan Graziano Pelle di menit 90’+1. Walaupun berhasil mengalahkan juara bertahan di ajang ini, timnas Italia justru tak berhasil untuk mendominasi laga lantaran cuma meraih prosentase 38 persen berbanding 62 persen,.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Italia mendapat 5 sepak pojok, 6 tembakan yang mengarah ke gawang, 1 tembakan melebar serta 10 pelanggaran. Sedang timnas Spanyol mendapat 6 tembakan yang mengarah ke gawang, 6 tembakan melebar, 13 pelanggaran serta 2 offside.

Setelah berhasil meraih kemenangan di laga yang super berat ini, timnas Italia juga bakal dihadapkan dengan lawan yang tak mudah di babak perempatfinal nanti.

Tim yang digawangi Gianluigi Buffon cs ini mesti menghadapi tim kandidat kuat juara di ajang ini, timnas Jerman.

About admin