Home / hasil bola / Review Cina vs Kazakhstan

Review Cina vs Kazakhstan

Setelah sebelumnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2 atas timnas Trinidad and Tobago di laga yang bertajuk uji coba pada Jumat (3/6) lalu, timnas Cina malah mendapatkan kekalahan dengan skor tipis 0-1 saat menghadapi timnas Kazakhstan di Dalian Sports Center pada Selasa 7 Juni 2016.

Satu-satunya gol yang terlahir di laga ini dibuat oleh gelandang timnas Kazakhstan yakni Azat Nurgaliev di menit 68’.

Kemenangan ini menjadi hasil yang postifi untuk timnas Kazahkstan setelah sebelumnya tim ini hanya mendapat hasil seri dengan skor 1-1 saat menghadapi timnas Georgia pada akhir bulan Maret lalu.

Di laga ini, sang pengadil lapangan sangat mudah untuk memberikan kartu kuning dan satu kartu merah. Terbukti timnas Cina mendapat dua kartu kuning di menit 45’ dan 72’. Sedang timnas Kazakhstan mendapat 5 kartu kuning serta dua kartu kuning yang berujung kartu merah untuk pemain mereka yakni Eldos Akhmetov.

Setelah kedua tim ini bakal melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia di zona yang tak sama pada bulan September nanti, namun agenda dari timnas Kazakhstan pada bulan Agustus nanti telah dijadwalkan bakal menjalani laga persahabatan dengan timnas Kyrgystan.

About admin