Home / hasil bola / Review Australia vs Yunani

Review Australia vs Yunani

Laga uji coba kedua, antara timnas Australia kontra timnas Yunani kembali digelar pada Selasa Juni 2016 di Etihad Stadium. Pada laga pertemuan pertama yang berlangsung pada tanggal 4 Juni lalu, diketahui timnas Australia berhasil meraih kemenangan tipis 1-0. Namun pada laga pertemuan kedua, tim ini dipaksa menyerah dengan skor 1-2.

Dua gol yang dibuat oleh timnas Yunani dicetak Petros Mandalos di menit 8’ dan Giannis Maniatis di menit 20’. Sedang untuk satu-satunya gol dari timnas Australia dicetak oleh Trent Sainsbury di menit 58’. Walaupun kalah di laga ini, timnas Australia berhasil mendominasi jalannya laga dengan prosentase 62 persen berbanding 38 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Australia mendapat 9 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 5 tembakan melebar, 15 pelanggaran serta 1 offside. Sedang timnas Yunani mendapat 3 sepak pojok, 1 tembakan yang mengarah ke gawang, 6 tembakan melebar, 25 pelanggaran serta 2 offside.

Setelah ini, kemungkinan kedua tim ini bakal kembali menyusun agenda laga persahabatan lagi sebelum nantinya akan ikut pada laga Kualifikasi Piala Dunia.


 

About admin