Home / hasil bola / Review Alashkert vs FC Santa Coloma

Review Alashkert vs FC Santa Coloma

Tim pemuncak di klasemen Liga Primer Armenia, Alashkert berhasil maju ke babak kedua ajang Liga Champions setelah tim ini sukses mengalahkan tim perwakilan Andorra, FC Santa Coloma dengan skor telak 3-0.

Kemenangan yang diraih oleh Alashkert ini diraih pada Selasa 5 Juli 2016 malam WIB di Vazgen Sargsyan anvan Hanrapetakan Marzadasht.

Tiga gol Alashkert dicetak Vahagn Minasyan di menit 12’, Norayr Gyozalyan di menit 84’ dan Artur Yedigaryan di menit 88’. Keberhasilan Alashkert ini ternyata juga dibarengi dengan penguasaan bola dengan prosentase 58 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui Alashkert mendapat 8 sepak pojok, 2 tembakan yang mengarah ke gawang, 9 tembakan melebar, 11 pelanggaran serta 5 offside. Sedang FC Santa Coloma mendapat 2 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 2 tembakan melebar, 21 pelanggaran serta 3 offside.

Di babak kedua nanti, Alashkert bakal menghadapi tim yang berlaga di kompetisi Georgia, Dinamo Tsibilisi pada Rabu 13 Juli nanti (pertemuan pertama) dan 19 Juli (pertemuan kedua).

 

About admin