Home / Peristiwa / Profil Ken Dwijugiasteadi Dirjen Pajak |Peristiwa

Profil Ken Dwijugiasteadi Dirjen Pajak |Peristiwa

Profil Ken Dwijugiasteadi Dirjen Pajak |Peristiwa, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro hasilnya melantik Ken Dwijugiasteadi yang merupakan Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) menggantikan Sigit Priadi Pramudito yang sudah mengundurkan diri hri ini, Selasa (1/12/2015).

Berdasarkan website resmi KEMENKU yang dikutip DetikFinance, Ken lahir di Malang kepada tanggal 8 Nopember 1957. Dia menempuh pendidikan Sarjana Ekonomi di Kampus Brawijaya. Gelarnya di raih terhadap tahun 1983. Seterusnya menyambung pendidikan Master of Science in Tax Auditing di Opleidings Institute Financien, Den Haag, Belanda dan memperoleh gelarnya pada tahun 1991.

Sementara itu, juga sebagai Petugas Negara Sipil karirnya diawali juga sebagai pelaksana di Kementerian Keuangan kepada tahun 1993 di Sekretariat Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak). Sempat menjabat yang merupakan Kepala Sub Bagian Kepegawaian terhadap tahun 1989, yang merupakan Kepala Seksi Wajib Perseorangan terhadap tahun 1992. Sejak kala itu, Ken menghabiskan sebahagian akbar karirnya di Ditjen Pajak

Tahun 1997 dipromosikan jadi Kepala Kantor Sensor dan Penyidikan Pajak Pekanbaru. Pada tahun 2000 jadi Kepala Kantor Layanan Pajak Bojonegoro,dan di 2008 jadi Kepala Kantor Layanan Pajak tubuh dan Orang Asing Satu.

About admin