Home / berita umum / Prabowo Cerita Punya Krim Khusus Untuk Memoles Tubuhnya Dari Cakaran Emak-Emak

Prabowo Cerita Punya Krim Khusus Untuk Memoles Tubuhnya Dari Cakaran Emak-Emak

Prabowo Cerita Punya Krim Khusus Untuk Memoles Tubuhnya Dari Cakaran Emak-Emak – Calon Presiden Prabowo Subianto mengapresiasi suport dari pendukungnya terpenting beberapa emak-emak yang begitu militan. Prabowo juga menceritakan jika dianya miliki cream spesial untuk memoles tubuhnya dari kuku emak-emak yang sering berebutan salaman padanya.

Hal itu dikatakan Prabowo waktu lakukan pidato berkebangsaan bertopik ‘Renaisans Indonesia’ di Kampus Berkebangsaan Republik Indonesia (UKRI) Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/3).

“Kalian diberi uang tidak kesini kalian? Ini emak-emak semangatnya mengagumkan ini, jika pegang tangan saya tidak dilepas-lepas, ditambah lagi tahu tidak emak-emak kuku kalian itu panjang-panjang, tetapi saya tidak kalah akal, saya nyatanya diberi cream spesial, krimnya begitu licin,” papar Prabowo.

Bekas Danjen Kopassus itu mengutarakan, cream itu datang dari Eropa serta dikasihkan oleh seorang. Cream itu pun sering dipakai waktu blusukan menjumpai masyarakat.

“Yang memberi saya, ia katakan pak ini dapat bertahan, ini cream spesial dari Eropa, ini cream seakan-akan untuk beberapa tokoh untuk politisi, sebab mereka mesti kasih tangan, ini tahan 12 jam,” kata Prabowo.

Akan tetapi nyatanya, kata Prabowo, di Indonesia cream itu cuma bertahan 1/2 jam sebab tangan beberapa ibu-ibu yang militan waktu berebutan salaman. Prabowo pun sering membawa barang itu waktu bertandang ke daerah untuk menegur masyarakat.

“Sepuluh menit pertama saya gagah, jika sudah 1/2 jam aduh kritis ini, karena itu emak-emak meminta maaf jika saat ini, emak-emak (nyodorin tangan) berikut saya berikut (melambaikan tangan, tidak salaman). Kenceng-kenceng, megangnya, kenceng-kenceng, bingung saya ini,” canda Prabowo yang diterima tawa beberapa hadirin.

Dalam peluang itu, Prabowo pun menceritakan beberapa emak-emak pun gemas ingin mencubit pipinya. Dianya juga bercanda, jika saat ini telah cair karena telah pensiun dari militer.

“Ada apakah pipi saya di pegang pegangi, gini-gini bekas Panglima (Kostrad) lho, dahulu kalian lihat saya takut tentu, saat ini di (ingin) pegang-pegang gini (pegang pipi),” tandas Prabowo Subianto.

Indeks Demokrasi Indonesia Turun

Sebelum menceritakan masalah cream spesial itu, Prabowo menuturkan jika indeks demokrasi Indonesia alami penurunan. Berdasar pada data yang dia kutip, indeks itu turun dari angka 78 jadi 70. Menurut dia, hal tersebut dikarenakan ada keterpihakan politik kepada pihak spesifik.

“Indeks demokrasi Indonesia turun dari 78 ke 70 oleh freedom house kita dipandang memang kita rasakan saat ini, jika kita ingin sewa gedung dipersulit, jika pihak lainnya bisa,” katanya.

Ia pun lihat pendukungnya diadang bila ingin membuat acara. “Emak-emak ingin hadir ke kota-kota membuat acara pidato dibully, diancam-ancam oleh preman, premannya walau sebenarnya kita ketahui dari tempat mana,” katanya.

Di lain sisi, Bekas Danjen Kopassus itu mengkritik masalah sikap alat yang dilihatnya telah cukup demokratis. Menurut dia, hal tersebut karena disebabkan arus suport pada paslon nomer urut 02 makin bertambah.

“TV ya saat ini cukup cukup lah, semula tidak sempat saya disiarkan tuch, saat ini mungkin mereka fikir waduh kritis ini, mereka kan wartawan miliki jaringan, ini kok arus (suport) kuat ke kita (Prabowo-Sandi) nih,” kata Prabowo.

“Survey survey yang bayaran dapat tidak berhasil semuanya, sama juga dengan di (hasil Pilgub) DKI, benar tidak? jika kita tidak bayar, duitnya ya cocok pasan,” pungkasnya.

About admin