Home / Peristiwa / Perusahaan Farmasi Ganti Nama |Peristiwa

Perusahaan Farmasi Ganti Nama |Peristiwa

Perusahaan Farmasi Ganti Nama |Peristiwa, Perusahaan farmasi ISIS Pharmaceuticals sedang pertimbangkan pindai nama menyusul serangan teror di Paris kepada Jumat, 13 Nopember 2015. Serangan yg berjalan di Paris itu ketahuan menyebabkan 129 orang tewas dan 352 terluka. Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) mengklaim bertanggung jawab atas serangan tersebut.

ISIS Pharmaceuticals, seperti dilansir Usaha Insider, ialah suatu perusahaan farmasi beraset US$ 7,2 miliar yang mengembangkan obat-obatan buat mengobati sekian banyak penyakit, termasuk juga kanker dan jantung.

Wakil presiden ISIS Pharmaceuticals buat urusan komunikasi perusahaan dan interaksi investor, D. Wade Walke, mengemukakan pada CNN Money bahwa serangan terhadap Jumat lalu itu sedikit membebani perusahaan dan mengakui perusahaannya yang diasosiasikan dengan cara negatif dengan grup teroris tak ingin mendapati keuntungan dari saat ke ketika.

Diawal Mulanya, faktor berlainan diungkapkan CEO Stanley Crooke waktu berkata pada jurnalis Jim Carmer dari CNBC dalam suatu wawancara tahun dulu. Crooke itu menjelaskan, “Itu membuatku gila. Investor kami telah teramat luas. Kami telah memanfaatkan nama ISIS sewaktu 25 tahun, dan kami merasa tak mesti menyerah buat teroris ini bersama mengubah nama perusahaan kami. Mereka bakal mengubah nama mereka.”

About admin