Home / gosip / Pertemuan Bradpitt dan Anaknya

Pertemuan Bradpitt dan Anaknya

Setelah beberapa kali dilarang menemui anak-anaknya. Brad piit dikabarkan telah bisa menemui keenam buah hatinya untuk pertema kalinya setelah digugat cerai oleh Angelina Jolie beberapa waktu yang lalu.

Setelah menetapkan hatinya untuk menceraikan suaminya yang sudah menemaninya belasan tahun lamanya, Jolie panggilan akrab Angelina Jolie telah menyembunyikan anak-anaknya dari Brad Pitt.

Bahkan ada sebuah sumber mengatakan, Pitt menghabiskan waktu dengan anak-anaknya. “baru-baru ini Brad telah mengahabiskan waktunya dengan keenam anaknya,” ungkap sumber yang dekat dengannya, dikutip dari people. Ini menjadi pertama kalinya Pitt menemui anak- anaknya setelah gugatan cerai dari sang istri Angelina Jolie pada tanggal 19 September 2016 lalu.

Sementari dibagian lain layanan bagian anak dan keluarga Los Angels sudah menyusun penyelidikan secara terbuka terkait adanya kekerasan verbal dan fisik yang telah dilakukan Pitt kepada anak tertuanya, Maddox saat berada di pesawat pribadinya.

Tambahan informasi, bahwa antara Brad Pitt dan Angelina Jolie telah membuat sebuah perjanjian. Dalam perjanjian tersebut Jolie membolehkan Pitt menemui anak- anaknya dengan syarat mau menjalini test narkoba dan alkohol. Jolie juga menambahkan syarat pada pertemuannya Pitt dan keenam anaknya akan diawasi seorang terapis.

About admin