Home / berita bola / Pep Guardiola : Tekanan Di Manchester City Tidak Terlalu Besar

Pep Guardiola : Tekanan Di Manchester City Tidak Terlalu Besar

Pep Guardiola : Tekanan Di Manchester City Tidak Terlalu Besar – Pep Guardiola ungkap ketidaksamaan latih Manchester City dengan Barcelona dan Bayern Munich. Penekanan di The Citizens tidak sebesar di dua club awalnya.

Guardiola punyai reputasi profesi sebagai pelatih yang demikian mengagumkan. Dia selalu sanggup bawa teamnya yang digebernya berprestasi.

Pria dari Spanyol ini memulai suksesnya dengan membesut club daerah halamannya Barcelona. Dia selanjutnya memimpin Jerman bersama Bayern Munich, saat sebelum keluar ke Inggris tergabung ke Manchester City sampai sekarang.

Tiga team yang pernah diatasi Guardiola ini termasuk team besar yang sama punyai sasaran juara. Tetapi, pria 50 tahun ini memandang jika penekanan di Man City tidak sebesar dirasakan seperti saat di Bayern dan Barcelona.

Guardiola mengutarakan selesai The Citizens tampil jelek konsentrasi seluruh pihak untuk membenahi perform team. Sementara di club awalnya, dia harus hadapi banyak kritikan ketika ada pada kondisi sama.

“Khusus di negara saya, kami dipandang hasil dari. Di sini sesungguhnya sama, Tetapi mereka tidak akan menjelaskan saat Anda menang karena itu anda baik atau Anda kalah atau jelek,” tutur Guardiola pada acara Rio Meets BT Sport yang dibantu Rio Ferdinand.

“Mereka akan memberitahukan Anda, Oke, Anda tidak menang, apa yang perlu Anda kerjakan untuk jadi lebih baik. Seluruh pihak bersama memutuskan yang tepat. “

“Wartawan dan beberapa pemain saya pikir juga paham itu. Saat seluruh orang tahu status saya diproteksi, karena itu kemudian saya dapat dengan bebas memutuskan,” terangnya.

About penulis77