Penemuan Kerangka Manusia di Selokan Dekat Pabrik Roti Kediri

Penemuan Kerangka Manusia di Selokan Dekat Pabrik Roti Kediri – Beberapa pegawai satu pabrik roti di Desa Branggahan, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri dikagetkan dengan penemuan beberapa kerangka disangka manusia di selokan dekat pabrik mereka.

Penemuan ini dibetulkan oleh Kasatreskrim Polres Kediri AKP Hanif Fatih.

“Benar barusan ada laporan ke Polsek Ngadiluwih, ada tukang gali got di seputar pabrik roti Ngadiluwih temukan kerangka seperti punya manusia sisi kaki,” jelas Hanif lewat sambungan telephone, Kamis (25/10/2018).

Hanif lalu bercerita, penemuan itu bermula dari pekerjaan pembuatan aliran pembuangan air di seputar pabrik roti seputar jam 12.30 WIB.

“Jadi semula ada penggalian got, waktu menggali di kedalaman seputar 110 cm, tukangnya kaget serta takut sesudah temukan kerangka yang disangka punya manusia, lantas lapor polisi,” tutur Hanif.

Cemas dengan penemuannya, tukang gali aliran ini akan memutuskan melapor ke pihak Desa Branggahan yang lalu dilanjutkan ke Polsek Ngadiluwih.

Pada hari yang sama, Unit Identifikasi Polres Kediri langsung mendatangi tempat penemuan serta lakukan olah TKP. Dari sana diyakinkan ada tiga kerangka mirip anggota badan manusia yang diketemukan. Dua salah satunya disangka paha serta betis.

Tulang-tulang itu lalu dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri untuk diidentifikasi darimana asal usulnya dan peluang lama terkubur di tanah.

Hanif juga akan memutuskan menanti hasil uji laboratorium sebelum bicara lebih jauh mengenai tulang-tulang itu.

“Ini kami langsung membawa kerangka ke RS Bhayangkara Kota Kediri untuk uji lab serta tahu kepastian asal usulnya untuk kebutuhan penyidikan, jadi satu kali lagi ini masih juga dalam penyidikan apa kerangka manusia atau bagaimana,” tegas Hanif.