Home / Uncategorized / Penembak Eks Presiden AS Dibebaskan

Penembak Eks Presiden AS Dibebaskan

Sosok yang bernama John Hinckley Jr, yang didakwa telah melakukan pembunuhan eks presiden. sang pria pelaku aksi penembakan eks Presiden AS bernama Ronald Reagan di tahun 1981 lalu telah dibebaskan usai dirawat di dalam rumah sakit jiwa dalam kawasan Washington.

Hal tersebut disampaikan oleh satu pekerja yang ada di dalam rumah sakit setelah usai diunggah oleh pihak CNN, pada hari Sabtu .

Kata pekerja itu, sebelum dia meninggalkan Rumah Ssakit  jiwa tersebut, sosok Hinckley berjalan jalan di dlam kawasan rumah sakit, kemudian dia juga mencoba memasuki satu mobil dengan beberapa orang dan juga kala itu sempat mengucapkan kata selamat.

Di bulan Juli lalu, pihak pengadilan negeri federal juga telah memutuskan atas pembebasan sosok Hinckley dari pihak Rumah Sakit Jiwa Elizabeth. Nantinua dia akan tinggal bersama dengan ibunya di kawasan Williamsburg, kota Virgina, dan dia juga akan mendapatkan ada juga batasan tertentu.

Bahwa John Hinckley Jr telah didakwa tersangka pembunuh mantan presiden Amerika Serikat yang bernama Ronald Reagon di tahun 1981. Dan mengalami gangguan jiawa dan di tahan di Rumah Sakit Jiwa Elizabeth.

About admin