Home / berita umum / Penambahan Volume Kendaraan di Nagreg

Penambahan Volume Kendaraan di Nagreg

Penambahan Volume Kendaraan di Nagreg – Arus jalan raya di jalur mudik Cileunyi-Nagreg mulai ramai. Berlangsung penambahan volume kendaraan di jalan itu.

Pantauan detikcom, Sabtu (9/6/2018) sekitaran Jam 23. 00 WIB penambahan volume kendaraan terpantau dari exit tol Cileunyi.

Arus jalan raya terdiri ke dua jalur, salah satunya jalur tengah Kabupaten Sumedang arah Cirebon serta jalur selatan Kabupaten Bandung arah Garut serta Tasikmalaya.

” Telah berlangsung penambahan, ada tapi tidak penting, ” kata Kasatlantas Polres Bandung AKP Dony Eko Wicaksono lewat sambungan telephone.

Dony, mengungkapakan penambahan volume kendaraan yang datang dari Jabotabek telah berlangsung mulai sejak barusan sore. ” Mulai sejak sore barusan, sekitaran Jam 16. 00 WIB. Dari Jakarta, pelat B, ” katanya.

Dari info yang diterimanya, dibanding menuju jalur selatan Nagreg, sebagian besar kendaraan dari Jabotabek masuk ke Tol Cipali. ” Sebagian besar ke arah Cipali, laporan dari group, ” katanya.

Menurut dia, penambahan arus jalan raya menuju jalur selatan Nagreg belum juga penting. ” 7 % sampai Jam 17. 00 WIB, 7 persenan dibanding dua jam terlebih dulu, ” sambungnya.

Ia memberikan, antrean kendaraan hanya berlangsung di rel kereta api Nagreg. ” Di rel kereta, cocok kereta melintas. Itu juga tidak panjang, tidak nyampai Tempat tinggal Makan Ma Ecot, ” ujarnya.

About admin