Home / Uncategorized / Pelaku Penganiyaan Bocah Di Mall Season City Ditangkap polisi

Pelaku Penganiyaan Bocah Di Mall Season City Ditangkap polisi

Pelaku Penganiyaan Bocah Di Mall Season City Ditangkap polisi – Polsek Tambora pada akhirnya membekuk pelaku penganiayaan pada Iqbal bocah empat th. yang diketemukan dalam keadaan gawat di gudang exit Season City, Jakarta Barat sekian waktu lalu. Ketiga pelaku di ketahui bekerja sebagai cleaning service di Harta benda Season City.

Ketiga pelaku yang dibekuk yaitu, Yudi (19), Yadi (19), serta Ayu (15). ” Motif penganiayaan karna ketiga pelaku jengkel dengan korban karena dikira mengganggu pekerjaan mereka, ” kata Kapolsek Tambora Kompol M Syafi’i pada wartawan, Senin (15/5).

Manfaat mempertanggung jawabkan tindakannya beberapa pelaku bakal dijerat dengan Pasal 80 ayat 2 jo 76 c UU RI No 35/2014 mengenai Perlindungan Anak. Terlebih dulu dikabarkan, Iqbal diketemukan dalam keadaan mengenaskan di ruang gudang Exit Season City dengan muka berlumur darah, tangan serta matanya bengkak, kepala belakang pecah, tangan kanan terpelintir serta dibagian perut sisa injakan sepatu pada Kamis, 11 Mei 2017 lantas.

About admin