Home / gosip / Omar Daniel: Alasannya Memanjangkan Rambut

Omar Daniel: Alasannya Memanjangkan Rambut

Omar Daniel atau juga dikenal sebagai Ray dalam serial sinetron Anugerah Cinta, adalah satu-satunya aktor yang mempunyai rambut panjang dalam sinetron tersebut. Tapi dengan rambut panjangnya tersebut dia semakin di cintai oleh para penggemarnya.

Omar bercerita bahwa nyatanya dia menumbuhkan rambutnya itu selama tiga tahun lamanya. Semua awalnya adalah pada waktu awal kuliah yang diharuskan membotakkan rambut.

“baru tiga tahun ini, jadi pada awal kuliah rambut dibotakin kan. Memang itulah persyartan dari kampus Mercu Buana juga. Maka dari itu saya juga capek jadi tipikal orang rapi juga. Saya juga pengen rebel berontak pada karakter saya sendiri,” ungkapnya dari sela-sela syutingnya.

Omar juga mengungkapkan bahwa dirinya dulu suka dengan seseorang dengan tatanan rambut yang rapi. Setelah rambutnya perlahan tumbuh dia memutuskan untuk bertahan pada rambut gondrongnya tersebut.

“saya sebenarnya bisa rapi, bisa bercukur setiap dua minggu sekali. Saya jadi penge mencoba sekali-kali kepo juga karena papa juga pernah gondrong. Orang-orang dulu juga sepertinya pernah mengalami gondrong dan pada kahirnya sudah bertahun selama tiga tahun lamanya,” tutupnya

About admin