Home / berita bola / MU Siap Salip Chelsea

MU Siap Salip Chelsea

Tim papan atas Liga Primer Inggris, Manchester United telah bersiap untuk menebus sampai di angka 62 juta poundsterling untuk bisa mengalahkan rival terkuatnya Chelsea untuk perburuan tanda tangan dari penyerang andalan Napoli Gonzalo Higuain.

Tim berjuluk The Blues ini terus berusaha dengan kerasa untuk bisa mengamankan servis dari pemain internasional Argentina itu pada bursa transfer pemain musim dingin kemarin, tetapi dia tak berminat untuk merapat ke Stamford Bridge. Pemain yang bersangkutan juga diberitakan ingin mendapat jaminan untuk bisa terus dimainkan di dalam tim utama, tetapi pelatih sementara Chelsea yakni Guus Hiddink justru enggan untuk memberikan hal itu.

Sekarang ini, seperti kabar yang dilansir oleh Corrierre dello Sport mengabarkan jika Setan Merah telah siap menggelontorkan dana sekitar 62 juta poundsterling untuk bisa menghadirkan mantan penyerang Real Madrid itu ke Old Trafford. Jose Mourinho yang diprediksikan bakal melatih Wayne Rooney cs pada musim panas nanti, tentu dia memiliki kemungkinan untuk kembali bereuni dengan pemain yang dulu pernah bekerja sama semasa di Real Madrid.

Untuk Higuain sendiri diketahui pemain ini telah mengoleksi 27 gol dari 34 kali penampilannya pada musim 2015/16 ini. Menarik untuk menantikan kabar selanjutnya dari pemain ini, apakah pada musim panas nanti akan keluar dari San Paolo?

About admin