Home / berita bola / ‘MU Sebenarnya Ingin Fabregas’

‘MU Sebenarnya Ingin Fabregas’

Eks pelatih Manchester United yakni David Moyes telah menyampaikan jika dia memang pernah mencoba untuk merekrut Cesc Fabregas semasa tetap melatih. Gelandang yang berasal dari Spanyol itu memang pernah dinilai bakal kembali pada Liga Primer Inggris pada tahun 2013 lalu, hingga akhirnya mengambil keputusan untuk tetap bertahan satu musim bersama Barcelona.

Moyes yang diketahui bertahan dengan durasi sekitar satu musim di Old Trafford, mengklaim pernah ingin menghadirkan sosok Fabregas, walau pada akhirnya diketahui tidak berhasil untuk meraih kesepakatan dengan tim yang asal Catalan itu.

“Kami perkirakan jika kami bakal dapat mengangkutnya ke Manchester¬†United. Kami telah bicara dengannya kala itu, tetapi hal itu justru tidak terjadi.” papar Moyes yang dilansir oleh Sky Sports.

“Manchester United memang senantiasa memburu pemain besar, namun kami juga mengerjakannya waktu itu. Mereka juga memburu pemain besar akhir-akhir ini serta mereka bakal selalu mengerjakannya.”

Untuk karir Moyes sendiri diketahui pelatih berusia 52 tahun ini mulai melambung namanya saat menangani Everton selam 11 tahun, hingga akhirnya mendapat kesempatan untuk menangani Manchester United guna menggantikan posisi dari Sir Alex Ferguson. Namun tak bertahan lama, pelatih asal Skotlandia ini justru dipecat dan pada bulan November tahun 2014 lalu direkrut Real Sociedad. Bersama tim peserta La Liga Spanyol ini diketahui, Moyes hanya bertahan satu tahun saja.

About admin