Home / berita bola / MU Buru Kiper Barcelona

MU Buru Kiper Barcelona

Tim besar Inggris, Manchester Untied sedang mengincar penjaga gawang muda Barcelona yakni Marc-Andre Ter Stegen untuk jadi kandidat dari penjaga gawang andalan Setan Merah yakni David de Gea. Ini Seperti yang dilansir oleh The Mirror.

Kabar itu menyampaikan jika tim raksasa Spanyol, Real Madrid bakal mencoba untuk mendekatinya lagi, walau mereka pernah tak berhasil pada bursa transfer pemain musim panas kemarin serta bisa jadi kali ini mesti bersaing dengan tim raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Setan Merah diberitakan sangat pede untuk bisa mempertahankan bintangnya tersebut, yang diketahui telah menekan kontrak dengan durasi sekitar empat tahun ke depan pada bulan September tahun kemarin. Tetapi Manchester United diberitakan telah menjalin kontak dengan Ter Stegen serta pemain yang masih berumur 23 tahun ini dianggap bakal segera angkat kaki dari Camp Nou untuk bisa meraih jaminan bisa bermain secara reguler di skuat utama.

Bersama tim asal Catalan, mantan bintang Borussia Moenchengladbach ini memang kerap diturunkan di kompetisi Copa del Rey serta Liga Champions dan sudah pasti hal ini yang membuat pemain ini terus dihubungkan dengan kepindahannya ke tim lain.

Dua musim terakhirnya memperkuat La Blaugrana, Ter Stegen sendiri telah mengemas 44 kali penampilan di seluruh ajang yang diikutinya.

About admin