Home / berita bola / Mourinho Selesaikan Kepindahan Higuain?

Mourinho Selesaikan Kepindahan Higuain?

Nama Jose Mourinho kini diberitakan secara personal sudah menuntaskan kepindahan dari penyerang andalan Napoli yakni Gonzalo Higuain untuk bergabung ke Manchester United, serta prosesnya nanti baru bakal diresmikan sesudah dia ditunjuk untuk jadi pelatih anyar Setan Merah.

Pelatih berumur 53 tahun ini diberitakan telah menemui agen dari Higuain serta membahas kepindahan dari pemain ini. Eks juru taktik Chelsea itu sebelumnya juga dinilai mau merekrut pemain internasional Argentina ini ke Old Trafford serta dia telah bersedia untuk menggelontorkan budget sampai di angka 85 juta poundsterling. Ini seperti yang dilansir oleh jurnalis asal Italia yakni Emanuele Giulianieli.

Serta dijelaskan juga jika pelatih asal Portugal ini yang juga menyetujui isi dari kontrak pemain yang akan direkrut – walau pada umumnya hal ini biasanya dikerjakan oleh petinggi Setan Merah yakni Ed Woodward. Dijelaskan jika pemain yang kini telah berumur 28 tahun itu menginginkan kontrak dengan durasi lima tahun ke depan dengan memperoleh 8 juta poundsterling tiap musimnya.

Sudah pasti hal ini akan membuat Higuain memperoleh upah sekitar 153.000 poundsterling tiap minggunya serta kontrak yang dimilikinya di Napoli sekarang ini bakal berakhir pada tahun 2018 nanti. Selama tiga musim terakhir memperkuat Napoli diketahui mantan penyerang Real Madrid ini telah mengemas 141 penampilan dengan membuat 83 gol di seluruh ajang yang diikutinya.

About admin