Home / berita bola / Milan Dipastikan Siap Rekrut Berardi

Milan Dipastikan Siap Rekrut Berardi

Untuk bisa melancarkan rencana dari penunjukan sosok Eusebio Di Francesco untuk jadi juru taktik anyar pada kompetisi musim depan nanti, AC Milan dianggap telah siap merekrut penyerang muda yakni Domenico Berardi.

Di Francesco sendiri akhir-akhir ini memang terus menjadi kandidat kuat bakal jadi allenatore AC Milan pada kompetisi musim depan nanti. Pelatih yang kini menangani Sassuolo ini dianggap sebagai figur yang tepat untuk menggantikan tempat dari posisi Sinisa Mihajlovic.

I Rossoneri terlihat makin mantap untuk segera menghadirkan sosok Di Francesco pada kompetisi musim depan nanti. Terlebih, AC Milan telah bersedia untuk merekrut anak emas dari Di Francesco yakni Domenico Berardi. Ini seperti yang dikutip Gazzetta dello Sport. Tetap dari sumber yang sama mengabarkan jika Juventus yang notabene tim yang mempunyai hak komersil dari Berardi, telah bersedia untuk menjual pemain yang bersangkutan dengan banderol sekitar 25 juta euro.

Baik Di Francesco serta Berardi memang mempunyai jalinan yang sangat kuat. Tak hanya dalam hubungan kerja yang sangat apik semasa di Sassuolo, kedua pria ini juga sempat pernah bekerja sama di tim nasional Italia U21. Bisa dipastikan ini akan sangat menarik untuk menyaksikan AC Milan pada kompetisi musim depan nanti, apabila jadi berganti pelatih bisa jadi Berardi nantinya akan dihadirkan di San Siro.

About admin