Home / berita bola / Mikel Sayangkan Kegagalan Salah

Mikel Sayangkan Kegagalan Salah

Gelandang tengah Chelsea yakni John Obi Mikel sangat menyayangkan apabila sosok Mohamed Salah tidak bisa meraih keberhasilan bersama tim yang dibelanya kini. Untuk Mikel serta Salah sendiri memang bakal kembali bertemu sewaktu tim nasional Nigeria menghadapi tim nasional Mesir di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Afrika. Mikel sendiri ternyata sangat terkesan untuk menyaksikan penampilan dari eks rekan satu timnya itu yang sekarang ini memperkuat AS Roma.

“Tidak, karena saya memang sudah tak lagi menjalin komunikasi dengan dirinya namun saya bakal segera berjumpa lagi denganya besok. Saya tahu jika dia merupakan sosok yang baik, namunya sayangnya dia memang tak meraih keberhasilan di sini, namun Anda dapat menyaksikan dia terus menunjukkan permainan yang sangat apik bersama AS Roma.” papar Mikel yang dikutip Goal International.

“Dia menunjukkan permainan yang sangat apik serta membuat gol. Dia sangat rendah hati, dan saya pun sangat menghormatinya. Tentu bakal sangat mengasyikkan apabila berjumpa dengannya serta bermain menghadapinya saat bersama timnas.”

Untuk Salah sendiri diketahui pemain ini cuma mengemas 19 kali penampilan di seluruh kompetisi sepanjang mengenakan kostum Cheslea. Tetapi pemain internasional Mesir itu diketahui sukses untuk mengembalikan karirnya berbarengan tim yang dibelanya kini, AS Roma.

About admin