Home / Uncategorized / Marquez: Saya gagal Dari MotoGP Catalunya |Sport

Marquez: Saya gagal Dari MotoGP Catalunya |Sport

Marquez: Saya gagal Dari MotoGP Catalunya |Sport, Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku dia telah tidak sukses mempertahankan gelar dunia di MotoGP 2015 sejak terjatuh dan tidak sukses finis di MotoGP Catalunya, Spanyol yang digelar di Sirkuit Barcelona-Catalunya bulan Juni dulu.

Sesudah tidak sukses finis di Argentina dan Mugello, Italia, buat ketiga kalinya Marquez tidak berhasil finis di Catalunya. Berkat hasil tidak baik ini, Marquez terlempar dari peringkat empat besar di classement, tertinggal dari Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

“Semuanya telah berhenti sejak balapan di Barcelona diwaktu itu. Well, bukan berhenti sih, namun amat sangat susah, sebab di Mugello saya telah kehilangan demikian tidak sedikit poin. Sesudah Assen, saya kembali kompetitif dan nyaman, situasinya tambah baik. Namun melawan Jorge dan Vale memang sulit,” ujarnya pada Speedweek.

Sepanjang periode ini, Marquez mengoleksi sembilan podium, termasuk juga lima kemenangan. Di lain segi, dia mengalami enam kali tidak sukses finis. Berkat hasil ini, Marquez pernah merasa down dan mesti puas mengakhiri masa di peringkat ketiga. Walau demikian, beliau mengaku dapat mengusahakan kembali merebut gelar tahun depan.

About admin