Home / Uncategorized / Marquez Mengerti Seri Terakhir Membosankan |Sport
Repsol Honda's Spanish rider Marc Marquez celebrates his second position after the MotoGP qualifying session on the eve of the Valencia Grand Prix at Ricardo Tormo racetrack in Cheste, near Valencia on November 7, 2015. AFP PHOTO/ JAVIER SORIANO

Marquez Mengerti Seri Terakhir Membosankan |Sport

Marquez Mengerti Seri Terakhir Membosankan |Sport, Marc Marquez menyadari hasil akhir GP Valencia tetap bakal menyudutkan beliau yang merupakan pembalap. Pembalap andalan Repsol Honda tersebut mengakhiri lomba Circuit Ricardo Tormo di posisi dua. Sepanjang GP Valencia, Baby Alien membuntuti Jorge Lorenzo. Tidak Sedikit yang mengklaim sebenarnya pembalap berumur 23 tahun itu mampu menyalip dan menjuarai balapan. Bakal namun, hal itu takterjadi.

Hasil GP Valencia serta menciptakan Lorenzo ke luar juga sebagai jawara MotoGP 2015 unggul lima angka dari Valentino Rossi yang finis di posisi empat, meski mengawali lomba dari posisi terbuncit. Drama seri pamungkas juga menuai tidak sedikit kecaman terutama dari fan Rossi.

Marquez serta tahu ujung narasi MotoGP 2015 dapat mogok seperti ini. Dapat tapi, dirinya mengusahakan tak terlampaui memusingkannya.
“Buat saya dan Dani, lomba itu ialah suatu tekanan besar. Kami tahu hasil ini (di belakang Lorenzo) akan berlangsung dan kalau berjalan, setiap orang bakal bicara ‘blah, blah, blah, blah, blah’. Dan itu benar berlangsung,” ucap Marquez, seperti diberitakan Motoscene, Selasa (10/11/2015).

“Tentu saya tak setuju bersama tuduhan itu. Saya finis cuma slim di belakang Jorge dan sudah berusaha 100 % buat menyiapkan lap terakhir. Tetapi, dikala overtake bersama Dani kami justru kehilangan setengah detik dan mustahil buat memulihkan catatan saat,” sambungnya.

About admin