Marcus : Sebab Ada Anak Tidak Bisa Pergi-Pergi

Marcus : Sebab Ada Anak Tidak Bisa Pergi-Pergi – Marcus Fernaldi Gideon mesti tunda hasratnya bergabung bersama dengan keluarga untuk rayakan Imlek. Anaknya yang masih tetap bayi memaksanya masih tinggal di dalam rumah.

Marcus serta Agnes Amelinda Mulyadi dikaruniai anak pada 29 Januari kemarin. Bersamaan dengan kelahiran sang buah hati, ada banyak hal yang alami rekonsilasi dalam kesukaannya. Termasuk juga dalam rayakan tahun baru China tahun ini.

“Ya jadi tidak kemana saja. Saya besok latihan pun,” kata Marcus pada detikSport, di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Senin (4/2/2019).

“Soalnya tidak kumpul-kumpul (dengan keluarga) sebab ada anak bayi tidak bisa pergi-pergi. Takut sakit pun,” katanya lalu.

Peraih dua titel All England bersama dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo ini pula menjelaskan tidak ada acara spesial di tempat tinggalnya.

“Biasa ada kumpul sama nenek hanya saya tidak turut. Orangtua telah hadir tempo hari. Sebab kelak ada sendiri demikian,” ia menuturkan.

Disadari Sinyo, akan beberapa hal yang ia rindukan waktu rayakan hari besar. Terpenting waktu bercengkrama dengan bagian keluarga.

“Kumpul keluarga ramai-ramai. Kuenya jarang makan juga. Kue keranjang tidak senang. Ibu tidak masak pun sangat kumpul serta bercakap doang,” ia mengutarakan.

Menyoal angpau, Marcus menjelaskan sudah mempersiapkan spesial untuk sanak saudara yang dia titipkan langsung ke orang tuanya.

“Waktu kecil terima angpau suka. Saat ini dapat membuahkan, mencari uang sendiri, ya juga senang sebab tidak merepotkan orangtua,” katanya.

“Ya, mudah-mudahan tahun ini lebih baik dari beberapa tahun awal mulanya,” berharap Marcus.