Home / berita bola / Marcos Alonso Jadi Pengganti Leonardo Spinazzola

Marcos Alonso Jadi Pengganti Leonardo Spinazzola

Marcos Alonso Jadi Pengganti Leonardo Spinazzola – AS Roma akan kehilangan Leonardo Spinazzola untuk waktu lama. Roma mulai menimbang beberapa nama sebagai alternatif, terhitung Marcos Alonso.

Spinazzola alami cidera saat perkuat Italia di laga menantang Belgia di perempat-final Euro 2020, Jumat (2/7/2021) kemarin. Bek berumur 28 tahun itu selanjutnya dijumpai alami cidera tendon achilles di kaki kirinya.

Cidera itu membuat Spinazzola harus akhiri keterlibatannya di Piala Eropa 2020 lebih cepat. Bekas pemain Juventus itu akan jalani operasi di Finlandia.

Mengakibatkan, Spinazzola diprediksi akan menyisih sampai 6 bulan. Mangkirnya Spinazzola dalam waktu yang lama jadi kehilangan besar buat AS Roma.

Mereka (Italia) kehilangan Spinazzola, yang menjadi rugi untuk mereka. Pikirkan jadi saya. Saya akan kehilangannya sepanjang sekitaran 6 bulan,” tutur pelatih baru Roma Jose Mourinho ke talkSPORT seperti dikutip Football Italia.

Keadaan itu beritanya membuat Roma bergerak dalam transfer bursa untuk cari alternatif Leonardo Spinazzola. Club asal ibukota Italia itu di-claim menimbang beberapa nama, terhitung Marcos Alonso (Chelsea), Cristiano Biraghi (Fiorentina), dan Federico Dimarco (Inter Milan).

Menurut Sky Sport Italia, Cristiano Biraghi jadi pilihan pertama Roma. Roma disebutkan punyai peluang untuk pinjam Biraghi dengan pilihan pembelian. Apa lagi ia punyai agen yang serupa dengan pemain tengah Roma, Jordan Veretout, yang dapat memberikan fasilitas proses transfer ini.

Biraghi sebagai salah satunya pilar khusus Fiorentina. Pada musim 2020/2021 lalu, pemain berumur 28 tahun itu tampil 38 kali di semua persaingan dan menyumbangkan 1 gol dan tujuh assist.

Bek Chelsea Marcos Alonso disebut masuk radar Roma. Tetapi, Roma harus share dengan Chelsea untuk masalah upah sang pemain.

Saat itu, Inter Milan memasangkan harga 10 juta euro untuk Federico Dimarco. Tetapi, menurut Sky Sport, Roma malas membayarnya pada harga itu.

Manager umum AS Roma Tiago Pinto diberitakan tertarik ke Robin Gosens dari Atalanta. Roma hadapi kendala besar karena Atalanta memasangkan harga 40 juta euro untuk pemainnya itu.

About penulis77