Home / berita bola / Mancini Tanpa Kaca Mata Salah Line-up

Mancini Tanpa Kaca Mata Salah Line-up

Mancini Tanpa Kaca Mata Salah Line-up – Roberto Mancini bingung kenapa Giorgio Chiellini tidak jadi starter waktu Italia versus Bosnia-Herzegovina. Rupanya, dia salah line-up sebab tidak gunakan kacamata.

Italia mengawali aksi pada tempat UEFA Nations League 2020/2021 dengan bermain seri 1-1 waktu hadapi Bosnia & Herzegovina di Estadio Artemio Franchi, Sabtu (5/9/2020) pagi hari WIB.

Team tamu unggul terlebih dulu lewat Edin Dzeko pada menit ke-57. Sebelum selanjutnya, Stefano Sensi dapat menyamai posisi untuk Gli Azzurri.

Pernah berlangsung ketidaktahuan sebab ada nama Francesco Acerbi di starting line up Italia di pertandingan ini. Walau sebenarnya yang digadangkan akan tampil semenjak menit awal ialah Giorgio Chiellini.

Mancini selanjutnya baru sadar dianya salah tentukan pilihan di tempat bek tengah ini sekejap sebelum pertandingan diawali. Kesalahan itu berlangsung sebab bekas pelatih Manchester City itu tidak menggunakan kacamata waktu lihat line up yang disodorkan.

Faksi Asosiasi Sepakbola Italia (FIGC) pernah berupaya mengontak UEFA supaya Chiellini dapat terus turun untuk starter. Tetapi, perkembangan line up tidak dapat dilaksanakan terkecuali Acerbi alami luka.

panduan judi slot
Mancini mengaku kesalahannya itu. Dia nampaknya salah memakai line up yang semestinya dipakai oleh Italia pada pertandingan selanjutnya.

Ini sebab Mancini memperjelas jika dia sebetulnya punya niat mainkan Acerbi serta Chiellini dengan cara berganti-gantian. Walau demikian, kekeliruannya itu tidak begitu memengaruhi perform Italia di atas lapangan.

“Itu salah saya. Mereka memperlihatkan daftar pemain, saya tidak menggunakan kacamata serta menjelaskan tidak masalah. Saya tidak lihat ada nama Acerbi disana serta bukan Chiellini,” tutur Mancini diambil dari Football Italia.

cara bermain sabung ayam
“Kami awalannya berencana Acerbi untuk bermain di satu laga serta Chiellini di pertandingan yang lain. Saya sudah menanyakan pada Giorgio apa ia ingin bermain ini hari atau Senin waktu hadapi Belanda, tuturnya ini hari, tapi sekarang kami harus menukarnya.”

“Pilih bek tidak seperti waktu pilih kiper. Tidak ada beberapa hal yang lain, tetapi ini tetaplah kekeliruan,” tuturnya.

About penulis77