Home / berita bola / Mancini Tampik Isu Rannochia

Mancini Tampik Isu Rannochia

Allenatore FC Internazionale yakni Roberto Mancini pada akhirnya menjelaskan soal isu transfer yang menghubungkan pemain bertahan timnya yakni Andre Rannochia. Pelatih asal Italia itu menampik jika pemain berusia 27 tahun itu bakal segera merapat ke Liverpool pada jendela transfer pemain musim dingin ini.

Akhir-akhir ini pemain bertubuh jangkung ini memang sering dikaitkan dengan tim besar Liga Primer Inggris, Liverpool. Pelatih The Reds yakni Jurgen Klopp dinilai tengah mencari pemain yang tangguh untuk mengisi jantung pertahanan timnya serta Ranocchia sendiri dianggap memiliki ciri-ciri pemain bertahan yang tangguh yang sangat diminati oleh pelatih asal Jerman itu.

Menyikapi isu itu, Mancini sendiri justru mengatakan jika belum ada anak didiknya yang ingin hengkang pada jendela transfer pemain pada musim dingin ini. “Belum ada pemain yang bertemu dengan saya serta meminta untuk pindah, termasuk dengan Ranocchia. Jadi gosip ini memang tak benar.” papar Mancini yang dilansir Sky Sports Italia.

Untuk Rannochia sendiri diketahui pemain ini juga baru saja meneken kontrak anyar pada musim panas kemarin dengan durasi hingga empat tahun ke depan berbarengan I Nerrazurri. Yang teranyar, Liverpool sendiri justru telah berhasil mendaratkan satu pemain bertahan anyar yakni Steven Caulker dari Queens Park Rangers dengan status pinjaman dengan durasi sampai berakhirnya musim ini.

About admin