Makanan yang bisa sebabkan kematian

Beberpa makan yang ada di sekitar kita yang nampak lezat dan menggoda untuk dimakan. Tetapi ada makanan memilki kandungan senyawa racun yang bisa berdampat sakit kepala, diare sampai kematian.

Bahkan makan makannan itu sangat familiar di sekitar kita dan berada di dekat kita. Untuk bisa menghindari dampak negatif dari makanan tersebut lebih baik tahu jenis makanan apa saja itu.

Kentang, kandungan Gycoalkaloids adalah senyawa beracun yang ada pada daun , batang serta kecambah kentang. Kandungan ini juga kerap ditemukan di kentang yang telah lama dibiarkan. Maka dari itu hindari makan kentang ketika ada kecambahnya,

Almond, pad almond yang mempunyai rasa pahit memilki kandungan hydrigen cyanide yang banyak. Dengan memakannya dalam keadaan mentah bisa menyebabkan masalah kesehatan.

Tomat, batang dan juga daun sayuran ini ternyata memilki kandungan alkali yang bisa sebakan nyeri pada perut. Bahkan tomat yang hijau yang belum matang seutuhnya bisa menimbulkan efek yang sama jika kita mnegonsumsinya.