Makan nasi tidak selalu buruk

Banyak yang menganggap nasi adalah salah satu penyebab kenaikan berat badan. Namun bukan berarti nasi tidak ada manfaatnya sama seklali.

Nasi memilki dua jenis yaitu nasi putih dan nasi merah. Nasi putih dianggap kutang mempunya nilai gizi dan untuk nasi  merah memberi manfaat nutris yang banya sebab lebih banyak menglami proses. Kedua nasi ini semuanya bermanfaat ini beberapa anfata dari nasi.

Sumber energi yang besar, nasi merupakan pmbangkit tenaga listri dalam energi sebab memilki banyak kandungan karbohidrat yang bisa menjadi bahan bakar untuk tubuh.

Mencegah kanker, beras merah mempunyai serat laut yang bermanfaat menjadi pelindungan untuk serangan berbagai bentuk kanker. Beberaapa vitaminnya bisa membantu menyingkirkan radikal bebas yang merusak tubh.

Mencegah penyakit Alzheimer, kandungan nutisi pada beras merah bermanfaat dalam mebantu neorotransmitter dan bisa untuk menygah penyakit Alzheimer. Dan manfaat lain bisa menangkal efek dari radikal bebas yang bisa berakibat penyakit Alzheimer dan demensia.