Home / berita bola / Madrid Akan Tawarkan Dua Pemainnya

Madrid Akan Tawarkan Dua Pemainnya

Tim raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan ingin segera melepas dua penggawa timnya yakni Isco serta James Rodriguez pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Dari yang dilansir oleh AS menyampaikan jika kubu Real Madrid sendiri telah siap untuk mempertimbangkan dengan seluruh penawaran yang masuk untuk kedua pemainnya itu, mengingat kedua pemain ini juga sudah tak masuk ke dalam rencana dari pelatih Los Blancos yakni Zinedine Zidane di skuat utamanya.

Playmaker yang berasal dari Kolombia itu sebelumnya juga sempat ingin upahnya dinaikkan pada kompetisi musim 2015/16 ini serta sikapnya itu sudah pasti membuat pihak manajemen tim asal Ibukota Spanyol sangat kecewa, mengingat pemain yang bersangkutan untuk sekarang ini juga sedang mennurun performanya.

Real Madrid pun diberitakan telah siap untuk mengajukan James Rodirguez ke beberapa tim Liga Primer Inggris semisal Chelsea, Manchester United, serta Manchester City yang diberitakan tertarik untuk menggunakan jasa dari pengoleksi gol paling banyak di gelaran Piala Dunia 2014 lalu.

Sedang untuk Isco sendiri beritanya akan segera masuk ke dalam list jual, mengingat pemain asal Spanyol ini untuk sekarang ini juga belum mengubah sikapnya walau sekarang Zidane telah menggantikan tempat dari Rafael Benitez. Dia pun pernah merasa geram dengan pelatih asal Prancis itu saat tim yang dibelanya bermain kontra Las Palmas di ajang La Liga Spanyol pada minggu kemarin.

About admin