Home / Uncategorized / Lorenzo: Marquez Balas Dendam Di 2016 |Sport

Lorenzo: Marquez Balas Dendam Di 2016 |Sport

Lorenzo: Marquez Balas Dendam Di 2016 |Sport, Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo meyakini bahwa pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dapat jalankan tindakan balas dendam yang lebih dahsyat tahun depan sesudah menjalani masa ini bersama keterpurukan. Aspek ini di sampaikan Lorenzo pada MotoGP.com.

Periode ini, Marquez yang merupakan pemenang dunia bersi kukuh, tujuh kali naik podium dgn empat kemenangan. Sayang, dia serta lima kali tidak sukses finis. Faktor ini menciptakan perebutan gelar dunia cuma dijalani Valentino Rossi dan Lorenzo, walau dengan cara matematis Marquez tetap punyai kesempatan di empat seri tersisa.

“Tahun ini, Marc jalankan lebih tidak sedikit kesalahan ketimbang tahun dulu, dimana dia mendapati 10 kemenangan beruntun. Diwaktu Kamu nyaman bersama motor tetapi mengawali masa bersama tidak baik, sehingga Kamu dapat tertekan. Sebab mau menguber poin, Kamu bakal membawa risiko tinggi sampai menciptakan kesalahan lebih tidak sedikit,” papar Lorenzo.

Sekarang Marquez tetap di peringkat ke3 kepada klassement pebalap bersama 184 poin, tertinggal 65 poin dari Lorenzo di peringkat ke-2. Terkecuali itu, beliau mendapat ancaman dari pebalap Ducati, Andrea Iannone yang cuma tertinggal 12 poin darinya di peringkat keempat. “Saya percaya Marc bakal tampil lebih baik tahun depan. Beliau tidak mau terburu-buru lagi ketika menjalani balapan dan tentu bakal lebih sedikit jalankan kesalahan ketimbang tahun ini,” tutupnya.

About admin