Home / motogp / Lorenzo Kaget Rossi Serang Marc |Sport

Lorenzo Kaget Rossi Serang Marc |Sport

Lorenzo Kaget Rossi Serang Marc |Sport, Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mempertanyakan modus ‘serangan’ verbal Valentino Rossi terhadap Marc Marquez, dan menyebutkan serangan itu yaitu strategi baru. Menurut Lorenzo, tuduhan Marquez ‘bermain-main’ sepanjang balapan MotoGP Australia tidak masuk akal.

Rossi menuduh Marquez menopang Lorenzo membuat jarak di Phillip Island. The Doctor meyakini bahwa Marquez lebih beri dukungan Lorenzo sebab geram atas kekalahan yang dirinya alami di Argentina dan Belanda. Lorenzo sendiri mengaku bingung atas serangan Rossi tersebut dan tidak merasa dibantu oleh Marquez.

“Saya lebih tidak sedikit memimpin, menjadi aku tidak tahu apa yang berlangsung di belakang. Saya yakin Marc tak mempermudah saya. Kalau ya, sehingga dia bakal membiarkan saya menang. Beberapa Orang mesti tanya sendiri terhadap Marc apa strateginya. Saya rasa jawabannya bakal konsisten sebagaimana yang telah dia katakan,” papar Lorenzo seperti yang dilansir Crash.net.

“Saya rasa ‘serangan’ ini bukan strategi yang bagus dari Vale, sebab factor ini sama persis seperti yang biasa dirinya melakukan di periode dulu pada Max Biaggi, Sete Gibernau dan Tohru Ukawa. Dia sendiri biasa bermain-main sepanjang balapan bersama mereka, dan menyerang di lap terakhir. Menjadi aneh jika beliau menuduh Marc seperti itu,” tambah Por Fuera.

About admin