Home / motogp / Lorenzo: Disepang Tidak Juara, Rossi Juara |Sport

Lorenzo: Disepang Tidak Juara, Rossi Juara |Sport

Lorenzo: Disepang Tidak Juara, Rossi Juara |Sport Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku mesti bekerja ekstra keras dalam menjalani minggu balap di Sepang, Malaysia akhir minggu kelak. Kalau hingga tidak sukses merebut kemenangan, jelasnya Valentino Rossi lah yang dapat merebut gelar 2015.

Usai menjalani balapan di Sirkuit Phillip Island, Australia akhir minggu dulu, Lorenzo memangkas ketertinggalan dari Rossi yang ada di puncak classement pebalap jadi 11 poin saja. Demi konsisten jelang The Doctor, sehingga Por Fuera mesti finis di depannya ketika balapan di Sepang.

“Kalau saya kehilangan poin lagi di Sepang, aku rasa Vale bakal jadi pemenang. Bagaimanapun aku mesti memangkas jarak. Apabila tak, sejarah MotoGP Valencia 2006 dapat berjalan lagi,” ujarnya pada AS, merujuk kepada persaingan Rossi bersama Nicky Hayden terhadap th 2006, di mana Rossi terjatuh di seri terakhir dan tidak berhasil merebut gelar.

“Sebelum kami hingga di Sepang dan Valencia, kita tidak dapat laksanakan kalkulasi. Namun resep paling baik yakni melaju langsung dan tidak lakukan kesalahan. Tidak ada yang tahu musim depan, namun apabila aku tetap bekerja seperti ini, sehingga saya miliki kesempatan jagoan,” tutup Lorenzo.

About admin