Home / berita bola / Liverpool Gagal Cetak Rekor Baru Kandang

Liverpool Gagal Cetak Rekor Baru Kandang

Liverpool Gagal Cetak Rekor Baru Kandang – Juergen Klopp serta Andrew Robertson terjebak bercekcok dengan wasit selesai tanding Liverpool versus Burnley. Mereka menanyakan ketetapan wasit di pertandingan itu.

Liverpool ditahan seimbang 1-1 oleh Burnley di Anfield, Sabtu (11/7/2020) malam WIB, dalam kelanjutan Liga Inggris. The Reds terlebih dulu unggul melalui sundulan Andy Robertson, saat akan disamakan Jay Rodriguez.

Setelah laga, Klopp nampak mendekati wasit David Coote yang pimpin pertandingan Liverpool versus Burnley. Ditemani dengan Robertson, manager Liverpool itu terekam camera sampaikan kekecewaannya pada Coote ditengah-tengah lapangan, sebelum masuk dalam lorong stadion.

Pada session temu media selesai laga, Klopp akui bila dianya kurang senang dengan kepemimpinan Coote. Menurut dia, wasit biarkan beberapa pemain Burnley mengganggu penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, di waktu keadaan sepakan pojok.

link alternatif sbobet
“Saya bicara [kepada wasit] mengenai keadaan kiper. Saya berasa seperti kami kalah dalam laga, walau sebenarnya faktanya tidak, serta mungkin ini bukanlah waktu paling baik untuk mengulas ini… tapi bagaimana dapat anda biarkan itu berlangsung?” tutur Klopp, dikutip dari AS.

link alternatif bola88
Saat sepakan pojok tiba, tiga pemain didiamkan menghambat penjaga gawang – itu semestinya tidak bisa didiamkan. Tetapi, wasit memandang hal itu bukan jadi permasalahan dan itu mengapa ia tidak tiup pluit di waktu keadaan semacam itu,” Klopp memberikan tambahan.

“Itu yang saya sebutkan padanya, tetapi ini tidak punya pengaruh di hasil laga,” demikian kata Klopp.

Hasil seimbang ini membuat rekor kemenangan 100 % laga Premier League Liverpool di Anfield harus berhenti. Awalnya, The Reds tetap mendapatkan point penuh dalam 24 pertandingan paling akhir di kandang semenjak musim kemarin.

About penulis77